Photoshop CS4 Extended - Portable

Portable Photoshop CS4 - Extended

Photoshop CS4 - sebelumnya saya sudah pernah berbagi tentang photoshop CS3, nah pada kesempatan ini saya akan berbagi photoshop cs 4 yang pastinya masih portable, di Photoshop CS4 tidak jauh beda dengan yang Photoshop CS3 hanya menambahkan dan memperbaiki yang kurang di Photoshop CS3, untuk kenyamanan itu semua terserah dengan anda, tetapi bagi saya, saya masih menggunggulkan Photoshop CS3 karena udah nyaman saya pakai, untuk anda apa yang anda inginkan semua terserah anda.
Klik tautan dibawah untuk mendownload - Photoshop CS4 portable


Untuk para photografer portable sangat nyaman dan simple, untuk dipakai dan dibawa kemana saja, jadi apapun PCnya punya siapapun anda tidak repot lagi untuk mencari photoshop, tinggal copy paste klik, dan langsung dapat digunakan